Tanya Jawab Asuransi : Kenapa Asuransi Unit Link Bukan Pilihan Investasi yang Tepat dan “MUNGKIN” me-RUGI-kan?

Kenapa Asuransi Unit Link Bukan Pilihan Investasi yang Tepat dan “MUNGKIN” me-RUGI-kan?

Tanya Salah Seorang Nasabah :
A : Saya ingin bertanya ,saat ini saya sudah mengikuti unit link dari salah satu perusahaan Asuransi,pada saat mendpatkan penjelasan dari agen asuransi saya mendapatkan informasi bahwa premi kembali 100% stelah 5 tahun
1. Apakah Memang Seperti Itu?

Hukum Asuransi Syariah

Jawab :
Saya adalah Seorang Agen Asuransi Allianz , yang kebetulan solusi yang saya tawarkan adalah Unit Link yaitu Produk Allianz TAPRO
Menurut saya unit link itu ga bikin rugi selama tujuannya BENAR!!!
Selama tujuannya BUKAN untuk mencari KEUNTUNGAN dari pertumbuhan nilai unit, berarti unit link itu ga salah..

Misalnya Untuk Pria usia 30 tahun dengan premi 350 ribu/bulan, solusi dari Saya bisa kasih uang cash untuk ahli warisnya sebesar 1 Miliar jika dia meninggal sebelum usia 65 Tahun, Meskipun dia mesti bayar selama 10 tahun pun (sampai usia 40), uang yang dia keluarkan masih lebih kecil daripada DANA CASH yang akan AHLI WARISnya peroleh..

Contoh yang lain adalah untuk pria usia 35 tahun dengan premi 1,5 juta/bulan, solusi dari ane bisa kasih uang pertanggungan 1 Miliar jika dia kena kanker, stroke atau jantung dari tahap awal sebelum usia 100 tahun, dan uang pertanggungan 1 Miliar utk ahli warisnya jika dia meninggal dunia sebelum usia 100 tahun (detailnya bisa lihat disini)..

itu sebabnya klo ada orang yang menghubungi saya, saya tanya dulu apa tujuan dia di AWAL!!
KALAU dia punya tujuan untuk mendapatkan KEUNTUNGAN dari nilai unit yang suatu saat bisa di tarik, maka unit link yang saya tawarkan bukan solusi untuk dia, sebaiknya dia tempatkan dananya di REKSADANA

TAPI klo orang tersebut punya tujuan untuk MEMBIAYAI , ketika dia sakit keras yang perlu biaya besar atau ingin memberikan warisan yang besar kepada keluarganya, maka dengan senang hati saya akan ajak dia berdiskusi dan kasih solusi yang saya punya..

Untuk itu menurut saya, kenapa kalo kita meneruskan unit link nya demi mencari keuntungan investasi mas bakal ngerasa bakalan RUGI?

Ingat Kembali Prinsip Asuransi : Asuransi Dibeli Bukan Sebagai Instrumen INVESTASI, Tetapi Asuransi Dibeli Sebagai Pelindung ASET ASET yang kita miliki ketika terjadi 5 kondisi yang tidak kita ingin kan yaitu :

  • Adakah dari kita yang kebal dari penyakit kritis? Tidak ada.
  • Adakah dari kita yang kebal dari kecelakaan? Tidak ada.
  • Adakah dari kita yang kebal terhadap cacat tetap total? Tidak ada.
  • Adakah dari kita yang kebal terhadap meninggal dunia? Tidak ada.
  • Apa kita dapat memilih penyakitnya? Tidak bisa.
  • Apa kita dapat menentukan waktu terjadinya? Tidak bisa.

Tertarik Menjalani Bisnis Mulia ini? Silahkan Isi Formulir Pendaftaran di Bawah/Samping ini dan Pilih Hari/Tempat/Jam Untuk Janji Temu (Khusus Jabodetabek ) , Untuk Luar Jabodetabek kita bisa Komunikasi Secara Online kok. Jadi Tenang , Dunia sudah berubah dan makin berkembang, tidak ada lagi batasan bagi kita , semua bisa dilakukan melalui internet.

Salam Sukses Untuk Kita Semua , Ayo Berasuransi !!!
JUWADI HARJO | SMS/WA 081806830840 | BBM 761EEACE

Baca Juga :

Advertisements

One thought on “Tanya Jawab Asuransi : Kenapa Asuransi Unit Link Bukan Pilihan Investasi yang Tepat dan “MUNGKIN” me-RUGI-kan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s